Curanmor Tewas Didor Polisi

BOGOR-KITA.com – Sesosok tubuh laki-laki berusia kurang lebih 40 tahunan, ditemukan terbujur kaku tak bernyawa di Jalan Raya Bojong Gede – Citayam, Desa Bojong Gede, Kecamatan Bojong Gede, tepatnya depan pintu masuk Statsiun Bojong Gede, Minggu (9/11) dinihari, pukul 01.30 WIB.

Salah seorang saksi mata, Dayat (55), warga Perumahan Puri Artha Sentosa, Desa Waring Jaya yang kebetulan tengah melintas di lokasi mengatakan, dari informasi yang diterima warga sekitar, mayat tersebut diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong.

“Kayaknya ditembak, soalnya banyak darah di mukanya dan langsung dibawa ke mobil patroli polisi ke arah Cibinong. Kata tukang ojek di sana, mayat itu maling motor,” tutur Dayat menceritakan kepada PAKAR.

Dikatakan Dayat lagi, pelaku yang belum diketahui namanya itu diduga merupakan jaringan ranmor yang selama ini beroperasi di Kabupaten Bogor. “Kata tukang ojek ada dua orang, satu lagi bawa pistol dan berhasil melarikan diri. Sedangkan motor milik pelaku dibakar masa di Jalan Baru. Yang saya tahu, Bojong Gede memang rawan, sebelumnya tukang sayur di Pasar Bojong Gede, bercerita sudah lima kali terjadi perampokan motor,” tandasnya. [] harian PAKAR/Admin

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *