Caleg PKB Henhen Mulyadi ajak pendiri Grab Sukabumi kembangkan ekonomi kerakyatan.

Caleg PKB Ajak Grab Sukabumi Kembangkan Ekonomi Kerakyatan

BOGOR-KITA.com – Henhen Mulyadi buka komunikasi dengan Grab Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, persisnya dengan salah seorang penggagas Grab Palabuhanratu yaitu Indra Sofyan. Keduanya bertemu di sebuah warung di Jalan Jajaway, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Rabu (28/11/2018).

Henhen Mulyadi sebagai calon dewan dari PKB Dapil I no urut 5, mengajak Grab Palabuhanratu berjuang bersama di kontestasi politik Pemilu 2019.

Henhen mengajak penggagas Grab Palabuhanratu untuk menyamakan persepsi dengan seluruh Grab Palabuhanratu, salah satunya mengembangkan UKM yang ada di Palabuhanratu demi mengembangkan ekonomi kerakyatan.

Gayung bersambut, Indra Sofyan tertarik dengan konsep tersebut, karena pada dasarnya hal itu merupakan salah satu tujuan menghadirkan Grab di Palabuhanratu.

Indra mengatakan, pihaknya sudah memulai berjuang dalam mengembangkan UKM yang ada di Palabuhanratu. “Salah satu contohnya kami telah mencoba mengembangkan olahan khas Palabuhanratu yaitu “Cicue”, juga telah mampu menerima order jasa antar makanan,” kata Indra.

Henhen pun menyambut baik. “Mari kita sama-sama berjuang mengembangkan ekonomi kerakyatan untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur,” kata Henhen. [] Dede Heri



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *