Regional

Bupati Karawang dan 3 Pejabat 1 Ajudan Positif Corona

BOGOR-KITA.com, KARAWANG – Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Ia mengumumkan hasil tes swab yang menyatakan dia positif Corona melalui akun instagramnya. Ia langsung menuju Rumah Sakit Paru Jatisari, Karawang.

“Setelah melakukan isolasi diri selama 4 hari, hari ini hasil test swab telah keluar, dinyatakan saya positif,” kata Cellica, Selasa (24/3/2020).

Dia mengaku setelah resmi dinyatakan positif keluar langsung melakukan isolasi di rumah sakit bersama 4 orang lainnya, untuk masuk ruang isolasi khusus. Dia juga sempat mengatakan sekitar 15 orang Muspida Kabupaten Karawang melakukan teat swab di rumah sakit.

“Sebelumnya 15 orang jajaran Muspida melakukan test swab, 5 orang dinyatakan positif,” katanya.

Sebelumnya, Bupati Karawang sempat mengalami batuk dan sesak napas hingga harus melakukan isolasi diri di rumah dinas selama 4 hari, dan sempat menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Lira Medika Karawang, dan hasilnya dinyatakan positif terpapar virus corona.

Plt Diskominfo Kabupaten Karawang, Asep Aang Rahmatullah mengatakan Ia bersama Bupati dan ajudan bupati langsung akan menuju Rumah Sakit Paru Jatisari untuk dilakukan isolasi di ruang khusus setelah dinyatakan positif covid-19 , Ia pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat Karawang terutama kepada orang yang sudah beinteraksi selama ini.

“Saya dalam perjalanan menuju rumah sakit paru, bertiga,” kata Aang. [] Nandang 

Baca juga  Ridwan Kamil Ajak Masyarakat Bersatu Kembali Setelah 17 April 2019
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − = 9

Terpopuler

To Top