Bima Apresiasi Peran Media Mendukung MBSM 2017

Bima Apresiasi Peran Media Mendukung MBSM 2017

BOGOR-KITA.com – Kesuksesan penyelenggaraan Mandiri Bogor Sundown Marathon (MBSM) 2017 yang merupakan event lari pertama dini hari di Indonesia menurut Wali Kota Bogor Bima Arya tidak terlepas dari peran media yang mempublikasikannya, mulai dari sebelum hingga ketika pelaksanaan. Sebab, Hampir semua media memberitakan penyelenggaraan MBSM 2017, baik dari media online, radio, televisi dan media cetak, lokal hingga nasional.

“Itu semua tidak lain dan tidak bukan untuk Kota Bogor, untuk promosi wisata Kota Bogor dan untuk branding Kota Bogor. Ini semua untuk merubah image kota angkot yang selama ini melekat. Jadi harus ada image yang positif yang secara perlahan berubah seperti menjadi The City of Milion Garden dan The City of Runners,” kata Bima saat briefing staff di ruang Paseban Sri Bima, Balaikota Bogor, Selasa (11/7/2017).

Bima mengakui jika dinilai dengan materi, dibutuhkan jumlah yang tidak sedikit untuk memuat semua berita yang terkait penyelenggaraan MBSM 2017, namun atas dukungan media secara massif acara tersebut berjalan lancar. Selain itu, Bima juga menyampaikan apresiasi atas dukungan dan antusias yang diberikan warga Kota Bogor, para kepala dinas hingga semua aparat yang ada di wilayah.

“Semua ini kalkulasinya bukan hanya untuk kepentingan golongan, tetapi untuk kepentingan bersama, warga Kota Bogor,” tegas Bima. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *