Kota Bogor

Bermain Tanpa Kekalahan, Brother FC Juarai Mini Turnamen Bogor Fotball United

brother fc
Brother FC

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Brother FC Kota Bogor berhasil menjuarai mini turnamen Bogor Football United yang digelar di GOR Pajajaran, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Mini turnamen yang diikuti enam klub berasal dari Kota Bogor itu memakai sistem bertemu, dimana tim yang meraih point terbanyak tim itu yang akan menjadi juara.

Brother FC meraih juara 1 di mini turnamen ini dengan meraih empat kemenangan dan satu kali seri dengan mengoleksi 13 poin.

Pelatih Brother FC, M. Yunus mengapresiasi anak asuhnya yang berhasil menjuarai mini turnamen tersebut.

“Saya apresisasi pemain yang bermain penuh semangat, meski dikombinasi pemain senior dan junior, Brother FC berhasi meraih kemenangan disetiap pertangdingan,” ucap mantan pemain tim nasional Indonesia ini, Sabtu (27/11/2021).

Baca juga  Sekda Syarifah Sidak Vaksinasi di Sindangbarang dan Semplak

Selain kompak, pemain Brothet FC juga mampu bermain kolektif, sehingga bisa merepotkan pertahanan lawan.

“Saya rasa pemain bisa mengikuti apa yang saya arahkan, meski ada kekurangan saya bersyukur Brother FC bisa menjuarai mini turnamen ini,” katanya.

Ia berharap, kedepan pemain Brother FC bisa lebih mengembangkan permainannya, apalagi, sambung M. Yunus Brother FC ini memiliki banyak pemain muda yang bagus.

“Insya allah kedepan permainan Brother FC bisa meningkat dan banyak pemain muda bisa berkembang dan dapat bermain di klub profesional,” harapnya.

Sementara, asisten pelatih Brother FC, Gondo Anggodo bersyukur atas raihan yang di dapat Brother FC, dimana para pemain bisa mengembangkan permainannya dan dapat memenangkan pertandingan.

Baca juga  Kurangi Dampak Bencana, Bima Arya Undang Para Ahli

“Alhamdulillah para pemain bermain dengan maksimal, juara ini hasil dari kerja keras para pemain,” singkatnya.

Perlu diketahui turnamen mini Bogor Football United ini diikuti oleh enam klub asal Kota Bogor, yakni Bogor Footbal United, Brother FC, Pankid FC, POSB FC, DFC dan Online Bogor FC. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top