Kota Bogor

Berbagi Dengan Masyarakat, Bripka Agus Prio Lakukan Razia Sedekah

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Anggota Satlantas Polresta Bogor Kota Bripka Agus Prio P SH melakukan Razia Sedekah di pos polisi 9A Jalan Soleh Iskandar atau Simpang Tugu Narkoba, Kota Bogor.

Razia Sedekah ini dikatakan Prio merupakan berbagi rezeki kepada masyarakat seperti seniman jalanan, pedagang asongan, pemulung dan ojek online (ojol).

Ia menerangkan setiap masyarakat yang mengambil nasi box yang disiapkannya diwajibkan bersedekah seiklasnya.

“Saya membagikan makanan gratis dan menyiapkan kotak sedekah yang dimana hasil yang didapat dari sedekah akan disumbangkan kepada ponpes (pondok pesantren) yatim dan dhuafa,” kata Prio kepada Bogor-kita.com, Jumat (13/5/2022).

Razia Sedekah ini, kata Prio digelar rutin setiap hari Jumat di setiap pos Polisi wilayah Kota Bogor.

Baca juga  Bima Minta KBM HMI Bantu Pemkot Terkait Ciliwung

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari jumat pagi di pos pol-pos pol yang berada diwilayah Kota Bogor dngan menyediakan 50 nasi box,” ucapnya.

Ia mengungkapkan Razia Sedekah ini merupakan ide dirinya sediri yang sangat peduli terhadap masyarakat sekitar.

“Iya, ini ide saya sendiri sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang mencari nafkah di jalanan, namun tidak ada waktu untuk sedekah dalam artian jemput bola,” tandasnya.

Kegiatan sosial seperti ini bukan sekali dilakukan oleh Bripka Agus Prio P SH. Sebelumnya dirinya bekerjasama dengan yayasan Nurul Kahfi memberikan pendidikan agama Islam kepada 35 santri yatim dan dhuafa. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top