Kab. Bogor

Ade Yasin Sebut Fakhri Akbar Siregar Aset Masa Depan Tenis Indonesia

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Sosok Muhammad Fakhri Akbar Siregar, petenis  berusia 10 tahun binaan Cibinong Tenis Club ( CTC) Cibinong, Kabupaten Bogor, saat ini jadi buah bibir para pemerhati dan pecinta olahraga di Kabupaten Bogor dan juga di Tanah Air.

Fakhri yang merupakan siswa kelas V SDIP Daarul Janah, Cibinong, kini menjadi atlet tenis nomor 1 kelompok usia (KU) 10 tingkat nasional.

Dalam dua hari terakhir ini, Fakhri mendapatkan dua kali undangan talkshow di radio nasional dan juga radio Tegar Beriman (Teman) FM Kabupaten Bogor.      

Saat Berdialog di Radio Tegar Beriman Jumat (24/7/2020) kemarin, Fakhri berharap  dapat berjumpa dengan Bupati Bogor Ade Yasin.

Keinginan tersebut terwujud. Bahkan, anak ketiga dari  pasangan Fahlan Siregar dan Citra Fajar Rininta, jadi tamu kehormatan Bupati Bogor, Ade Yasin yang mengundang secara langsung Fakhri ke Pendopo Bupati Bogor Sabtu (25/7/2020).

Baca juga  Ade Yasin : Buang Sampah Sembarangan Bisa Didenda 50 juta

“Saya merasa bangga dan kagum atas prestasi yang diraih Fakhri  yang saat ini sudah menempati peringkat 1 nasional di KU 10 olahraga tenis di Tanah Air.  Apalagi Fakhri mampu jadi yang terbaik di antara 274 petenis KU 10 yang ada di Indonesia,” ucap Bupati Bogor Ade Yasin saat menerima kehadiran Fakhri dan keluargannya.

Bupati berharap, prestasi Fakhri terus berkembang hingga remaja dan bisa tampil membela Kabupaten Bogor di berbagai ajang tenis nasional.   

Tak hanya itu,  sambung orang nomor satu di Kabupaten Bogor ini,  ia menginginkan Fakhri bisa jadi tulang punggung tim tenis merah putih pada berbagai ajang olahraga seperti Sea Games, Asian Games atau Olimpiade.

“Usianya yang masih muda tentunya bisa terus berkembang. Saya tegaskan saat ini Fahri sudah jadi aset penting dalam olahraga Kabupaten Bogor maupun sebagai aset masa depan dunia tenis Indonesia,” papar Ade Yasin yang juga Ketua DPW PPP Jawa Barat.

Baca juga  Ade Yasin: Setelah Sukajaya, TMMD Fokus Bangun Jalur Puncak Dua

Ade Yasin berpesan, agar Fakhri bisa terus berlatih dan tak lupa menjaga kesehatan di masa pandemi ini.

Turut hadir mendampingi Bupati Bogor Ade Yasin, Junaidi Samsudin yang merupakan Ketua KONI Kabupaten Bogor dan juga Didi Kurnia Ketua Pengcab Tenis Kabupaten Bogor. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top