Bupati Bogor Ade Yasin seusai membuka acara Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah dan menjadi keynote speech di Kampus Boash, Kemang, Bogor, Selasa (16/7/2019).

Ade Yasin : Saya Akan Sederhanakan Birokrasi

BOGOR-KITA.com – Bupati Bogor, Hj. Ade Yasin, SH MH, mengatakan akan memangkas birokrasi yang dinilai masih terlalu panjang, tidak efektif dan tidak efisien.

Pernyataan itu disampaikan Ade Yasin saat ditemui seusai membuka acara Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah dan menjadi keynote speech di Kampus Boash, Kemang, Bogor, Selasa (16/7/2019).

Soal birokrasi yang tidak efisien dan tidak efektif yang membuat pelayanan tidak cepat ini menjadi salah satu inti Visi Indonesia yang disampaikan Presiden Terpilih Jokowi di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Minggu (14/7/2019).

Dalam pidatonya, Jokowi menyatakan birokrasi harus dibuat sederhana, simpel, lincah.

“Akan saya cek sendiri.Akan saya kontrol sendiri.Begitu saya lihat tidak efisien atau tidak efektif, saya pastikan akan saya pangkas, copot pejabatnya. Kalau ada lembaga yang tidak bermanfaat dan bermasalah, akan saya bubarkan,” tegas Jokowi.

“Birokrasi yang masih panjang mengakibatkan urusan menjadi lama. Saya akan tindaklanjuti itu,” tegas Ade Yasin yang juga Ketua DPW PPP Jawa Barat.

Turut hadir mendampingi Ade Yasin, Kadishub Kabupaten Bogor Ade Yana, Camat Kemang Nana Mulyana. [] Hari

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *