Bupati Bogor Ade Yasin

Ade Yasin: Jangan Diributkan 6 Kecamatan Permintaan Pemkot  

BOGOR-KITA.com –  Berita 6 kecamatan di wilayah Kabupaten Bogor yang diminta Pemkot Bogor menjadi isu menarik bagi masyarakat Kabupaten Bogor. Tak pelak dalam acara Jumat Keliling(Jumling) di Masjid Jami Asysukur Kampung Babakan Lengis RT 03 RW 03, Desa Warung Menteng, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor yang dihadiri ratusan masyarakat, Jumat (26/7/2019), Ade Yasin dihujani pertanyaan soal 6 kecamatan yang diminta Pemkot Bogor ke Gubernur Jawa Barat itu.

Apa jawab Bupati Bogor Ade Yasin?

Ade Yasin mengaku, pihaknya mengaku belum ada pembicaraan tentang permintaan itu, sebab hingga saat ini belum pernah diajak bicara, meskipun, sebelumnya pernah ketemu dengan salah seorang pejabat Kota Bogor.

“Sampai sekarang belum ada pembicaraan, kalau pun ketemu cuma ketemu doang, bukan berarti membicarakan hal itu. Intinya hal-hal besar itu harus dibicarakan serius, tidak selewatan saja. Jadi Pemda Kabupaten Bogor belum waktunya untuk menanggapi itu,” terangnya.

Pemkab Bogor sendiri, menurut Ade Yasin, belum bisa mengeluarkan pernyataan akan mempertahankan atau tidak luas wilayah yang masuk ke dalam Peta Kabupaten Bogor. “Kami akan melihat kajiannya dulu, lagian kami masih mampu untuk mengurus wilayah Pemkab Bogor. Jadi, kami tegaskan ini bukan ada atau tidak ada peluang, tapi kami sedang mengurus masyarakat dan menata wilayah dulu, jadi jangan diributin dulu hal – hal begini,” pungkasnya. [] Admin/Pkr



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *