Kota Bogor

Nasdem Target 7 Kursi DPRD Kota Bogor, DPS: Kerja dari Sekarang

BOGOR-KITA.com, BOGOR – DPD NasDem Kota Bogor menargetkan 7 kursi di DPRD Kota Bogor pada pemilihan legislatif 2024 nanti. Menanggapi hal itu Sekretaris DPD Nasdem Kota Bogor Devie Prihartini Sultani (DPS) menerangkan, bahwa mulai dari sekarang partai NasDem tidak boleh diam, tapi harus kerja, kerja dan kerja. Menurutnya Partai NasDem harus bermanfaat bagi orang lain, dengan demikian manfaat partai Nasdem di masyarakat harus terasa.

“Seperti dikatakan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, kita harus bermanfaat bagi orang lain dan mengesampingkan kepentingan pribadi dan golongan. Maka, hari ini dan kedepan kita harus turun ke masyarakat untuk menampung aspirasi masyarakat. Kita carikan solusinya dan insya allah partai NasDem selalu ada di tengah-tengah masyarakat,” terangnya saat acara HUT Nasdem di Gedung Serbaguna RW 8, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Minggu (14/11/2021).

Baca juga  Peresmian Alun-alun Kota Bogor, Ridwan Kamil Sebut Istimewa

Ia menjelaskan, bahwa untuk penjaringan Bacaleg, Partai NasDem terbuka untuk semua kalangan, mulai dari pengurus partai, masyarakat umum, tokoh agama maupun milenial, namun harus memenuhi persyaratan-persyaratan.

“Saya yakin kedepan Bacaleg-Bacaleg kita berkualitas, sehingga kita akan mampu mendapat 7 kursi di DPRD Kota Bogor,” tegasnya.

Dengan mental pejuang, tambah DPS saat ini pihaknya selalu membantu masyarakat baik dalam kemanusian maupun kesejahteraan.

“Kita tidak hanya memikirkan diri sendiri, jadi kader-kader dibawah harus bisa berbuat untuk masyarakat, membantu masyarakat dengan segala kesulitan kesulitannya,” tutupnya.

Selain pengurus dan kader Partai NasDem, kegiatan itu juga dihadiri oleh Lurah Menteng Arif Badrudin, Ketua Yayasan Penyandang Disabilitas Kota Bogor Hasan Basri, komunitas Ojek online dan pengurus madrasah Al Muqorobin. [] Ricky

Baca juga  Porda Jabar, Atlet Wushu dan Badminton Kota Bogor Sabet Emas
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top