Kab. Bogor

50 Produk UMKM Kecamatan Kemang Dipasarkan di ETALS dan Marketplace

Galeri Etals UMKM Kemang terus bergerak dalam peningkatan dan pemberdayaan serta penjualan produk para pelaku UMKM di wilayah tersebut.

BOGOR-KITA.com, KEMANG – Sebanyak 50 produk UMKM Kecamatan Kemang dipasarkan di toko ETALS dan marketplace melalui laman www.teraskemang.com.

Diketahui, Bupati Bogor Ade Yasin melalui Dinas Koperasi dan UKM telah menyalurkan bantuan program ETALS berupa sewa toko dan peralatan penunjang yang digunakan untuk peningkatan dan pemberdayaan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Di Kecamatan Kemang, program ETALS dikelola oleh Koperasi UMKM Berdaya yang didirikan Forum UMKM Kecamatan Kemang.

“Tugas koperasi UMKM Berdaya saat ini adalah meningkatkan penjualan produk dari pelaku UMKM di Kecamatan Kemang,” ungkap Imam Nur Saputra, Ketua Koperasi UMKM Berdaya, Senin (25/1/2021).

Imam menambahkan, di galeri ETALS UMKM Kemang telah ada 50 produk dari pelaku usaha yang dipasarkan. Selain pemasaran lewat toko ETALS UMKM, saat ini sudah dilakukan penjualan produk UMKM melalui marketplace dan katalog digital di alamat www.teraskemang.com.

Baca juga  Hasil Liga Inggris Pekan 15: Liverpool Tertahan di Anfield, Mourinho Mulai Kesal

“Selain pemasaran manual dan digital, agar ada peningkatan penjualan produk, kami juga terus melakukan pelatihan dan mengikuti dan mengadakan event UMKM,” tutup Imam. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top