Kota Bogor

27 ASN Positif Covid-19, Bima Arya Tutup Balai Kota Satu Pekan

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kota Bogor terpapar Covid-19. Dua puluh tujuh ASN yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut berasal dari 8 Dinas.

Untuk menghindari bertambahnya ASN terpapar Covid-19, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menginstruksikan untuk menutup Balai Kota Bogor dengan melakukan Work Form Home (WFH) selama satu minggu ke depan.

“Saya menginstruksikan untuk melakukan penutupan sementara Balai Kota Bogor dan kantor-kantor pemerintahan lainnya dengan melakukan (WFH) mulai Rabu, 23 Juni hingga Senin, 28 Juni 2021,” ungkap Bima Arya, Selasa (22/6/2021).

Dengan demikian, kata Bima, kantor-kantor dinas di lingkungan pemerintahan Kota Bogor akan dilakukan sterilisasi dengan menyemprotkan disinfektan.

Baca juga  Tim Kujang Polresta Bogor Kota Amankan Pemuda Bawa Sangkur dan Busur Panah

“Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor akan melakukan sterilisasi atau desinfektan di seluruh dinas. Sementara Untuk layanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) bisa diakses melalui online dan layanan Disdukcapil bisa melalui kecamatan,” jelasnya.

Untuk itu, Bima meminta seluruh dinas jangan lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

“Jangan lengah terus terapkan protokol kesehatan. Perkantoran lainnya di Kota Bogor melakukan penyesuaian sistem kerja bagi para karyawan masing-masing,” tutupnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top