Bima Arya bukan hanya memantau tetapi juga terlibat pemotongan hewan qurban di Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Rabu (22/8/2018).

Warga Sukaresmi Senang Dapat Daging Kurban Dari Wali Kota

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor Bima Arya dan keluarga berkurban satu ekor sapi di RW 03, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor yang saat ini ditunjuk mewakili Kota Bogor dalam lomba Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2018.

Pemberian satu ekor sapi disambut antusias warga RW 03. Bahkan mereka tidak menyangka Wali Kota menyumbangkan satu ekor sapi di wilayahnya.

Hal tersebut dikatakan Lurah Sukaresmi Susanto di sela pemotongan hewan kurban, Rabu (22/8/2018).

Menurut Susanto, warga RW 03 khususnya 100 KK binaan sangat senang menerima hewan kurban ini. Mereka juga secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Bima Arya.

“Ya, warga senang sekali menerima sapi ini dan mereka mengucapkan terima kasih,” kata Susanto.

Dia menyebutkan, setelah sapi ini dipotong panitia yang mengatur pembagian dagingnya. Selain untuk 100 KK binaan juga akan diberikan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Terkait pemotongan hewan kurban di RW 03, Susanto mengatakan tahun ini mengalami peningkatan. Tahun lalu jumlah hewan kurban yang dipotong 3 ekor sapi namun tahun ini ada 4 ekor sapi dan 8 ekor kambing. [] Admin

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *