Maruarar Sirait Caleg DPR RI dari PDIP untuk Dapil Jabar III (Kota Bogor dan Cianjur)

Jadi Caleg Dapil Jabar III, Maruarar Siap Majukan Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Caleg DPR-RI yang sukses memajukan Subang, Majalengka dan Sumedang, kali ini siap untuk memajukan Kota Bogor.

Dia adalah Maruarar Sirait yang sukses membawa program pembangunan nasional di daerah yang diwakilinya seperti pelabuhan Patimban di Subang, Waduk Jati Gede di Sumedang dan Bandara Kertajati di Majalengka.

“Saya diminta menjadi calon ya saya siap sebagai kader PDI-Perjuangan, saya sudah lima belas tahun mewakili daerah Majalengka, Subang, Sumedang dan saya pikir itu sudah cukup dan waktunya untuk regenerasi,” ucap Maruar Sirait di kantor DPC Kota PDIP Bogor, Rabu (22/8/2018).

Maruar Sirait mengaku sudah bertemu Walikota Bogor Bima Arya saat pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan akan membicarakan program apa saja yang dibutuhkan untuk memajukan Kota Bogor.

“Ini akan kita perjuangkan sama-sama kepentingan rakyat Bogor, walaupun kita berbeda partai tapi mari sama-sama membangun kota Bogor,” tuturnya.

Saat ditanyakan strategi apa yang akan digunakan untuk memenangkan kursi DPR-RI nanti, Ara menjelaskan strategi yang akan dijalankannya secara gamblang.

“Strategi yang akan saya lakukan untuk bisa memenangkan pileg ya standard saja, kita perjuangkan aspirasi yang benar, silaturahim yang baik, bikin program yang dibutuhkan masyarakat dan anak muda,” imbuhnya.

Maruarar Sirait juga menyoroti permasalahan yang belakangan ini ada di Kota Bogor yaitu tawuran pelajar.

“Nanti saya akan undang kepolisian untuk bisa membuat acara untuk anak muda kemudian bikin program olahraga seperti lomba futsal,” jelasnya.

Kebersamaan yang terlihat di DPC Kota Bogor diyakini oleh Maruar Sirait bisa menambah jatah kursi untuk PDIP baik di DPRD maupun DPR-RI.

“Saya yakin dengan kebersamaan kita bisa mendapatkan kursi yang lebih banyak dari tahun kemarin karena tidak ada superman, yang ada adalah superteam,” pungkasnya.

Dadang Danubrata juga optimis menatap Pileg 2019 nanti karena kehadiran Maruarar Sirait bisa mendongkrak suara PDIP di Kota Bogor.

“Track record beliau dengan 130.000 suara di pileg sebelumnya sudah melebihi suara PDIP Kota Bogor yang hanya 90.000-an dan mudah-mudahan dengan adanya Bang Ara ini bisa memperkuat dan menambah suara untuk memilih PDI-Perjuangan,” pungkasnya. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *