Properti

Warga Sekitar Setuju Pembangunan Apartemen Botanical

ILutrasi

BOGOR-KITA.com – Warga asli Kampung Babakan, RW 04, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, meminta agar permasalahan Apartemen Botanical Residence tidak dipolitisasi. Sebab sudah tidak ada lagi permasalahan menyangkut warga sekitar. Seluruh warga, sudah setuju dan sepakat mendukung pembanunan apartemen itu.

Tokoh masyarakat Kampung Babakan, Ferry Rosidin juga mengatakan, sudah tidak ada permasalahan lagi terkait Apartemen Botanical Residence. Seluruh warga sudah memberi dukungan penuh, bahkan meminta mempercepat pembanguna apartemen dimaksud.

“Saya perlu menegaskan hal ini, karena banyak informasi tidak seimbang yang mengatasnamakan warga, seolha-olah warga tidak setuju, saya tegasakan, semua warga sudah memberikan dukungan penuh ,” katanya di Bogor, Jumat  (17/10).

Baca juga  Gerebek Praktik Prostitusi di Apartemen, Bima Arya Banjir Pujian

Ferry mengemukakan, apabila ada warga yang menolak, berarti itu bukan warga sekitar. “Banyak yang berbicara negatif di media terkait apartemen ini. Saya yakin mereka itu tidak mengetahui kronologis maupun situasi kondisi di sekitar perkampungan ini,” tandasnya.

Ketua RW 04, Gunawan mengemukakan hal sama. Semua perizinan dari warga sudah clear, sehingga tidak ada permasalahan lagi.

“Konsep pembangunannya juga akan membawa dampaki positif, karena banyak ruang terbuka hijau (RTH). Akses jalan bagi seluruh masyarakat juga dipersiapkan. Demikian juga air yang akan digunakan berasal dari PDAM Kota Bogor. Infrastruktur lingkungan juga akan diperbaiki. Juga ada dana CSR yang nantinya diperuntukan bagi warga sekitar. Kita semua mendukung, dan berharap segera direalisasikan pembangunannya,” tandasnya.[] Harian PAKAR/Admin

Baca juga  Pembangunan Fisik Taman Heulang Mulai Disosialisasikan

  

 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top