Walikota Kunjungi Rumah Penerima Program Keluarga Harapan Kota Bogor

Bima bersama warga penerima program keluarga harapan

BOGOR-KITA.com – Bagaimana peningkatan nasib warga Kota Bogor penerima Program Keluarga Harapan? Untuk melihat secra langsung, Walikota Bogor Bima Arya mengunjungi warga RW 10 Kelurahan Pasir Jaya Kecamatan Bogor Barat, Senin (13/7/2015).

Didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Bogor Anas S Rasmana, Bima sambangi 2 rumah warga penerima PKH yang telah berhasil menyekolahkan putera-puterinya meskipun hanya mengandalkan berjualan.

Dikatakan Bima masih banyak PR Pemerintah Kota Bogor untuk mengangkat derajat warga dari jurang kemiskinan. "Kita akan mengevaluasi itu semua karena jangan sampai program PKH setengah-setengah," ungkapnya. "Jangan hanya bisa menutupi kebutuhan sehari-hari tetapi tidak mampu mengangkat derajat yang lebih tinggi lagi terutama masa depan anak-anaknya," lanjutnya.

Menurut Bima telah banyak yang dikerjakan oleh relawan PKH tetapi kedepannya ingin lebih ditingkatkan lagi. "Kalau ada intervensi anggaran dari APBD kita akan lakukan, dan yang terpenting dikoordinasikan dengan dinas terkait seperti melalui program RTLH, pelatihan dan pemberdayaan," pungkasnya.

Dalam kunjungannya yang juga dihadiri Lurah Pasir Jaya Gurda S, tim pendamping PKH, Bima menyerahkan paket sembako dan uang kadeudeuh. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *