Regional

Wagub Uu Puji Penanganan Covid-19 di Kota Depok

BOGOR-KITA.com, DEPOK – Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar), Uu Ruzhanul Ulum memuji penanganan virus Corona atau Covid-19 di Kota Depok. Dirinya menilai, keberhasilan dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kota Sejuta Maulid itu, berkat kerja keras pemerintah kota bersama seluruh stakeholder. 

“Di Depok sangat luar biasa dalam menangani Covid-19. Semua ini berkat karya dan jasanya Pak Wali Kota dan Wakil, DPRD ,dan Forkopimda sehingga penyebaran bisa ditekan,” ujar Wagub Uu sapaannya , usai meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di SMAN 3 Depok, Senin (15/11/2021).

Politisi Partai Persatuan Pembagunan (PPP) itu mengatakan, ada tiga upaya yang dilakukan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Yaitu Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), penerapan protokol kesehatan (prokes) dan pelaksanaan vaksinasi.

Baca juga  Wagub Lepas 404 Calon Haji Asal Kabupaten Bogor

“Oleh karena itu, masyarakat jangan takut divaksin. Sekarang alhamdulillah masyarakat berbondong-bondong untuk divaksin,” jelasnya. [] Hari/Diskominfo Depok

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top