Kota Bogor

Usmar Berharap YPMP Terus Fasilitasi Pendidikan Anak Dhuafa

Usmar bersama pengurus YPMP

BOGOR-KITA.com – Wakil Walikkota Usmar Hariman merespon baik inisiatif Yayasan Pendidikan Mata Pena (YPMP) yang berperan memfasilitasi anak du’afa.  "Mudah-mudahan YPMP terus berperan terutama dalam hal memfasilitasi pendidikan bagi anak-anak dhuafa," kata Usmar Harinan saat menerima pengurus YPMP i Balaikota guna kebertukar fikiran tentang anak dhuafa, Jumat (8/5/2015).

Ketua YPMP Safei menyampaikan, YPMP bergerak di bidang pendidikan anak du’afa. "Kami berangkat dari sebuah komunitas bernama kopaja (komunitas peduli pendidikan anak jalanan) yang berdiri pada tahun 2009," kata Safei.

Dalam audensi, kata Safei, lebih banyak membicarakan agenda tentang sinergi program kerja YPMP. "Kita punya PR tentang anak-anak jalanan yang semakin hari semakin bertambah dan anak-anak du’afa yang banyak putus sekolah.

Baca juga  Tinjau Sumber Air Baku, Usmar Puji Kualitas Air Minum

 Jadi dalam audensi dibicarakan bagiamana cara pembinaan anak dhuafa, cara mengembalikan mereka yang putus sekolah agar memiliki ketrampilan, misalkan pembuatan sabun dan bisa usaha mandiri," jelas Safei. [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top