Olahraga

Uji Coba Lawan Timnas U-23, Laskar Padjajaran Janjikan Permainan Terbaik

Pelatih Persikabo Igor

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Skuat Persikabo 1973 atau Laskar Padjajaran berjanji akan menampilkan permainan terbaik dalam uji coba menghadapi Timnas U-23 yang disiapkan untuk SEA Games di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu (3/3/2021) malam.

Pelatih Persikabo 1973 Igor Kriushenko mengungkapkan, pemainnya sudah siap meladeni kumpulan pemain terbaik yang ada di Timnas U-23. “Kami bertekad menampilkan permainan terbaik,” ungkap Igor, Selasa (2/3/2021) malam.

Igor berharap, uji coba ini bermanfaat bagi asuhannya yang tengah mempersiapkan diri menuju Turnamen Piala Menpora 2021 yang bakal digelar 21 Meret sampai 25 April ini. “Semoga uji coba ini bisa memberi manfaat bagi tim kami dan Timnas,” tutur Igor asal Belarusia.

Baca juga  Jubir Covid-19 Kabupaten Bogor: Tertular Baru Terbanyak di Cibinong, 20 Orang

Menurut Igor, uji coba melawan Timnas U-23 menjadi momen yang baik baginya dan pemain untuk melihat sejauh mana perkenbangan kerjasama tim yang sudah dibangun. “Kami ingin melihat alur permainan tim apakah sudah berjalan sesuai dengan latihan,” sebut Igor.

Laskar Padjadjaran sendiri sebelumnya sudah menjalani uji coba di Jakarta dengan menekuk Tim PS Angkatan Udara 6-0. Sementara Andy Setyo yang merupakan pemain Persikabo 1973 kali ini akan memperkuat Timnas U-23.

Pertandingan digelar mulai pukul 20:00 WIB dan bakal disiarkan langsung Indosiar. [] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top