Kota Bogor

Ubeatz Cafe Cabin Hadir di Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Untuk menikmati hiburan di Kota Bogor saat ini semakin bervariasi. Bahkan di Kota Bogor ada satu tempat hiburan yang memiliki banyak fasilitas mulai dari makan, nonton film, karaoke hingga main game. Namanya Ubeatz Cafe Cabin yang terletak di Mal BTM.

Masyarakat bisa menikmati hiburan tersebut di Ubeatz Cafe Cabin.  Ubeatz menyediakan tempat makan sambil nonton film, karaoke dan main game dalam satu cabin.

Cafe dengan moto eat, chil, play ini sangat cocok untuk anak muda yang butuh hiburan bareng teman.

Fasilitas di cabin itu sendiri memiliki sofa yang empuk serta AC yang sangat dingin dengan mampu menampung hingga tujuh orang dalam satu cabin.

Baca juga  Tindaklanjuti Aspirasi Warga DPRD Kota Bogor Mediasi Persoalan Warga BMW Dengan Developer

CEO Ubeatz, Sugirezky mengatakan Ubeatz di Kota Bogor ini merupakan cabang ke 8. Hadirnya Ubeatz di Kota Bogor karena dirinya melihat kota Bogor sangat potensial dan memiliki market yang bagus.

“Kita melihat masyarakat Indonesia selalu haus hiburan, tapi hiburannya kita bikin hiburan yang positif dan hiburan yang palu garda, jadi mau hangout kumpul-kumpul sambil main game, nonton youtube, nonton film, dan juga bisa bernyanyi ya hanya di Ubeatz,” katanya saat ditemui di Ubeatz yang berlokasi di Lantai 3 Mall BTM pada Rabu (12/7/2023).

Ia menjelaskan, bahwa Cafe kekinian ini ingin menghadirkan tempat hiburan yang mumpuni namun tetap positif.

“Disini (Ubeatz) kita tidak menyiapkan minuman beralkohol, tidak boleh merokok, karena kita lihat masyarakat kita ini tidak ada yang bisa menikmati hal hal seperti itu,” ungkapnya.

Baca juga  Ada Rasa Nusantara, Es Teh Indonesia Luncurkan 6 Varian Es Krim

Untuk menikmati hiburan di dalam cabin ini sangat terjangkau, sebab Ubeatz menyediakan berbagai paket dengan harga terjangkau.

“Dengan paket bervariasi mulai dari 30 menit hingga 2 jam dengan harga dari puluhan ribu hingga Rp100 ribu pengunjung bisa menikmati hiburan dalam cabin ini,” katanya.

Ia menambahkan, bahwa di bulan Juli ini Ubeatz memberikan voucher Rp50 ribu bagi yang sudah mendownload aplikasi Ubeatz. Namun bagi pengunjung yang tidak memiliki aplikasi Ubeatz pihaknya memberikan discount sebesar 30 persen.

“Jam operasional Ubeatz BTM ini mulai dari jam 10.00-22.00 WIBdengan memiliki 8 cabin. Setelah BTM bulan ini kita juga akan buka di Jakarta dan bulan depan di Aurabaya dan Bandung,” pungkasnya. [] Ricky

Baca juga  188 Kepala Sekolah Ikuti Diklat 
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top