Tuan Rumah Porda Jabar 2018, Pemkab Bogor Targetkan 292 Mendali Emas

Bupati Bigir Nurhayanti

BOGOR-KITA.com –  Sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar 2018, Pemkab Bogor menargetkan meraih 292 mendali emas. Hal ini dikemukakan Ketua Koni Kabupaten Bogor, Rusdi AS dalam acara ekspose   Road to Porda Jabar 2018, di Lor In Sentul Hotel, Senin (26/10/2015).

"Sebagai tuan rumah tentunya bukan perkara yang mudah untuk sukses penyelenggara dan sukses prestasi. Tapi kami ingin bisa jadi yang terbaik," tegas Rusdi. Lebih lanjut ia menambahkan, berbagai persiapan terus dilakukan mulai dari meningkatkan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) olahraga, pengembangan manajemen pembinaan olahraga yang handal dan transparan dalam proses rekuitmen, latihan kompetensi serta monitoring dan evaluasi.

Sementara itu, Bupati Bogor Nurhayanti menuturkan, empat sukses harus dikawal dengan serius secara bersama-sama. Sukses penyelenggara sebagai tuan rumah Porda 2018, sukses persiapan, sukses prestasi dan lainnya. "Dengan waktu yang masih tersisa dua tahun menuju Porda 2018, kami tegaskan kepada KONI, agar menyelesaikan berbagai kendala dalam olahraga. Sehingga target yang ingin dicapai bisa diraih dengan sempurna," terang Nurhayanti. Bupati juga berharap pembenahan dan pembinaan para atlet oleh para pengcab lebih ditingkatkan lagi. Dengan menghadirkan pelatih yang handal dan profesional. "Karena untuk mencapai target kita harus siapkan atlet yang terbaik, untuk sarana dan prasarana pendukung olahraga semua akan kami penuhi di tahun 2016 mendatang," imbuhnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *