Kab. Bogor

Tohawi Soal Pembangunan RS Parung: Segera Saja Action

Anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi Partai Golkar Tohawi Husnullah

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Tak perlu lagi lama-lama berwacana dan berencana terkait pembangunan Rumah Sakit (RS) Parung. Segera saja action, segera saja laksanakan pembangunan.

Demikian pernyataan anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi Partai Golkar, Tohawi Husnullah, Selasa (16/2/2021).

Pernyataan ini dikemukakan Tohawi menyusul adanya informasi bahwa Pemprov Jabar sudah mengalokasikan anggaran sebesar Rp112,6 miliar untuk pembangunan RS Parung.

“Jadi, yang penting segera saja lakukan action. Jangan terus berkutat pada wacana dan rencana. Karena masyarakat menunggu realisasi bukan sekadar janji,” tegas Tohawi, Selasa (16/2/2021).

Politisi senior asal Kecamatan Ciseeng ini menegaskan, dari berbagai pengalaman yang sudah dijalani, pembangunan RSUD selalu dilakukan secara bertahap, jadi realisasi saja secara bertahap.

Baca juga  Teken Kontrak Kinerja, Direksi Tirta Pakuan Pasang Target, Pelayanan 24 Jam

“Gedung A bisa pakai dana APBD Pemkab Bogor, Gedung B pakai dana Bankeu Provinsi, selanjutnya Gedung C bisa sambil berupaya bantuan APBN atau anggaran lainnya,” jelas Tohawi.

Ia menambahkan, realisasi pembangunan RSUD Parung sangat dinantikan oleh warga masyarakat di wilayah utara Kabupaten Bogor.

“Tadi saya tegaskan, yang penting action saja dulu, secara bertahap. Jika nanti sudah berjalan tentu anggarannya akan ditambah.” Kata Tohawi yang sudah tiga kali terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor. [] Fahry

(Sebelumnya: https://bogor-kita.com/pemkab-bogor-dapat-banprov-rp1126-m-bangun-rsud-parung/)

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!