Tidak Hanya Undian, CSR Bank Pasar Kota Bogor Serahkan Santunan 50 Anak Yatim

Tidak Hanya Undian, CSR Bank Pasar Kota Bogor Serahkan Santunan 50 Anak Yatim

BOGOR-KITA.com – BPR Bank Pasar Kota Bogor memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu. Penyerahan santunan dilakukan bersamaan dengan pengundian Tabungan BERSERI bagi para nasabah periode ketiga tahun 2016. Kegiatan santunan merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Pasar Kota Bogor kepada masyarakat Kota Bogor.
“Santunan ini merupakan bentuk nyata tanggung jawab sosial dari Bank Pasar Kota Bogor kepada masyarakat Kota Bogor yang kurang mampu. Diharapkan bantuan ini dapat membantu meringankan beban mereka,” kata Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Kamis (17/11/2016).
Tanggung jawab sosial yang diberikan, menurut Direktur Bank Pasar Kota Bogor Ibrahim, tidak sekedar berupa santunan. Sebelumnya pihaknya telah memberikan bantuan untuk beberapa bidang seperti keagamaan, pendidikan dan kesehatan. ”Bahkan belum lama Bank Pasar menyerahkan bantuan bagi Rumah Tidak Layak Hidup (RTLH) bagi warga di Pamoyanan, Bogor Selatan,” jelas Ibrahim.
Tidak sampai disitu Bank Pasar kota Bogor pada kesempatan tersebut menyerahkan bantuan usaha sebesar 25 juta bagi 25 pengusaha luar biasa UPK di Kelurahan Kedung Halang Kecamatan Bogor Utara.
Ibrahim menjelaskan kegiatan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian sosial bagi warga yang tidak mampu. Harapannya selain membantu meringankan beban, juga dapat menjadi motivasi warga untuk berusaha memperbaiki tarap hidup mereka ke arah yang lebih baik. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *