Kepercayaan Publik Sangat Penting

Kepercayaan Publik Sangat Penting

BOGOR-KITA.com – Untuk ketiga kalinya, PD.BPR Bank Pasar Kota Bogor menyelenggarakan pengundian Tabungan Berseri. Kali ini acara yang berlangsung Kamis (17/11/2016) di halaman kantor PD.BPR Bank Pasar Kota Bogor tersebut, disaksikan Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat.
Dalam sambutannya Ade berharap, kegiatan promosi seperti ini tidak hanya berhasil meningkatkan jumlah penabung tapi juga mampu menumbuhkan kepercayaan publik kepada Bank Pasar kota Bogor khususnya, dan bank-bank perkreditan rakyat pada umumnya. “Adanya kepercayaan yang semakin besar, dengan sendirinya akan membuat BPR Bank Pasar Kota Bogor semakin bisa diandalkan sebagai mitra usaha,” katanya.
Dengan mendirikan Bank Pasar menurutnya, Pemerintah Kota Bogor sesungguhnya terus berupaya mendorong pertumbuhan perekonomian. Juga menghapus praktik rentenir dan berharap bisa ikut meningkatkan Pendapatan Asli Daerah. “Kedepan akan kita sinergikan dengan menyimpan sebagian modal pembangunan Kota Bogor.di Bank Pasar, sehingga diharapkan hal itu bisa menambah kepercayaan warga pada BPR Bank Pasar,” lanjutnya.
Selain itu, dalam Anggaran Perubahan 2016 Pemerintah Kota Bogor sudah menganggarkan penyertaan modal sebesar Rp 6 miliar pada BUMD tersebut. Hal itu menurutnya penting dilakukan untuk terus menumbuhkan keyakinan dan memperbesar kepercayaan masyarakat pada bank-bank perkreditan rakyat. “Pemkot Bogor ikut menjamin keberlangsungan kepercayaan yang diberikan masyarakat. Jadi tidak perlu ragu untuk menabung di Bank Pasar Kota Bogor,” kata Ade.
Terakhir Ade mengingatkan jajaran direksi Bank Pasar tentang masih tingginya bunga yang diterapkan. Khususnya bagi para pengusaha mikro yang sesungguhnya merupakan tulang punggung perekonomian Kota Bogor. Sekaligus ia mengimbau para pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Bogor untuk lebih rajin menabung di BPR Bank Pasar Kota Bogor. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *