Jalan Nyi Raja Permas Kota Bogor

Tempat Relokasi PKL Dewi Sartika Masih Belum Jelas

BOGOR-KITA.com – Relokasi pedagang kaki lima (PKL) yang berdagang di Jalan Dewi sartika masih belum jelas kapan akan dilaksanakan. Informasi terakhir, Pemkot Bogor akan merelokasi mereka setelah relokasi PKL Suryakencana selesai. Tetapi kemana PKL Dewi Sartika akan direlokasi masih belum jelas.

Asisten Pemerintahan Setda Kota Bogor Hanafi mengatakan, Pemkot Bogor agar segera merelokasi PKL Jalan Dewi Sartika karena jalan tersebut akan terkena imbas dari proyek pembangunan fly-over Martadinata.

“Kita prioritaskan dulu di Suryakencana. Teman – teman PKL Dewi Sartika saya yakin sudah memahami,” katanya Kamis (22/11/2018).

Namun terkait tempat relokasi, Hanafi tidak memberikan jawaban pasti. Yang hanya mengatakan bahwa pihaknya  sudah rumuskan di mana mereka kemana mereka akan direlokasi.

Semula diwacanakan Jalan Nyi Raja permas sebagai tempat relokasi. Menurut Hanafi,  Jalan Nyi Raja Permas masih memungkinkan untuk ditempati. “Kalau melihat hasil survei saya dengan teman – teman yang lain pada waktu itu memungkinkan. Kita minta kerjasama lah dengan mereka selaku pedagang di situ,” katanya.

Tidak terang apa yang dimaksud dikondisikan. Tetapi tampaknya terkait dengan

komoditas dagangan para PKL. Sebab sebelumnya  Kanit Pasar Kebon Kembang Iwan Arif Budiman sudah menyatakan tidak semua komoditi bisa masuk kesana Jalan Nyi Raja Permas karena di sana adalah tempatnya para pedagang sepatu. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *