Nasional

Sound Of Humanity, Dompet Dhuafa Dorong Kepedulian Bersama Bagi Rakyat Palestina

BOGOR-KITA.com, JAKARTA– Antusias dalam menyuarakan dan mendorong bantuan bagi rakyat Palestina terus digemakan, salah satunya dengan agenda Sound Of Humanity yang berlokasi di Cibis Park, Jl. TB Simatupang No. 2, Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (16/11/2023). Beragam kegiatan digelar oleh Dompet Dhuafa bersama para mitra mulai KONSER kemanusiaan, MURAL for humanity, DRAWING totebag Palestina, Palestine Merchandise, dan Family Run-Humanity Poundfit.

Segenap artis maupun KOL turut meriahkan agenda Sound Of Humanity bertemakan Charity Concert For Palestine, dimulai Aliah Sayuti, J Rock, Mocca Band, Pusakata, Vickry Rasta hingga Febry Rubi.

Dompet Dhuafa terus mendorong berbagai elemen masyarakat untuk membantu Rakyat Palestina di tengah krisis dan tragedi kemanusiaan yang terjadi di Gaza khususnya. Para seniman, artis hingga KOL turut mendermakan sebagian barang-barang yang dimilikinya untuk dikonversi ke dalam bantuan bagi Rakyat Palestina

Baca juga  PT Agrinesia Raya Bersama Dompet Dhuafa Salurkan Bantuan 1.500 Porsi Makanan

Hingga kini Dompet Dhuafa terus upaya untuk mendistribusikan paket pangan di jalur Gaza, layanan evakuasi dan medis, pengiriman logistik bersama pemerintah Indonesia, distribusi makanan siap santap dan paket pangan di Jabalyah dan Tofah,Gaza., distribusi makanan siap santap untuk penyintas di Kota Gaza, hingga memberikan layanan melalui Dompet Dhuafa Kitchen dengan kapasitas 1.000 porsi per hari.

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top