Sidak UNBK, Usmar Doakan Lulus Seratus Persen

Sidak UNBK, Usmar Doakan Lulus Seratus Persen

BOGOR-KITA.com – Rasa khawatir dan tegang pasti dirasakan seluruh siswa yang tengah mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Namun, setelah hampir selama tiga tahun menimba ilmu di sekolahnya, maka diyakini sudah banyak ilmu yang telah diperoleh. Sehingga para siswa akan mampu mengerjakan seluruh soalnya dengan benar.

“Bapak yakin anak-anakku akan bisa menjawab soal atau pertanyaan. Tapi, agar semua soal-soal itu dibaca dengan teliti, berulang-ulang, hati-hati, dan harus memeriksa kembali seluruh soalnya dengan baik,” demikian dikatakan Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) pelaksanaan UNBK di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2, jalan Pajajaran, Kota Bogor, Selasa (11/4/2017).

Oleh karena itu, dirinya mendoakan agar seluruh siswa dapat menempuh ujian dengan baik, hasil yang memuaskan, dan lulus seratus persen dengan hasil yang memuaskan.

Setelah melakukan sidak di MAN 2, wakil wali kota selanjutnya melakukan hal yang sama dengan mengunjungi SMAN 3 Bogor di Jalan Ciheuleut. Ia didampingi sejumlah staf dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *