Olahraga

Sergey Pushniakov Rekrutan Anyar Persikabo 1973

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Ada pemain baru dalam latihan Persikabo 1973 pada Jumat (18/6/2021). Namanya, Sergey Pushniakov asal Belarusia. Dia akan mengisi kekuatan di lini tengah Laskar Padjadjaran dalam persaingan Liga 1 Indonesia 2021/2022.

Persikabo 1973 terbilang agak tertinggal soal rekrut-merekrut pemain baru. Meskipun secara latihan rutin mereka sudah menjalaninya sejak Januari 2021.

Dibandingkan dengan formasi musim sebelumnya, Laskar Padjadjaran telah kehilangan lima pemain. Mereka itu Patteri Pennanen yang kembali ke klub Findlandia KuPS, Alex Goncalves ke klub Melaka, Arthur Bonai ke Bhayangkara FC, Atyom Filiposyan kembali ke klub Thailand PT Prachuap.

Beruntung Ciro Alves asal Brasil bertahan memperkokoh klub yang bermarkas di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor ini.

Baca juga  DPRD Jabar Terima Kunjungan SSDN Lemhannas RI

Pelatih Igor Kriushenko asal Belarusia, tampaknya ikut berpikir keras untuk memenuhi skuat asuhannya yang sesuai dengan strategi dirinya. Salah satu usahanya adalah dengan mendatangkan Pushniakov yang berasal dari negaranya.

Tercatat, Pushniakov pernah memperkuat timnas Belarusia Under 21. Artinya kemampuan pemain ini cukup baik dan bisa diandalkan untuk menambal kekuatangan lini tengah Persikabo 1973.

Pushniakov yang berusia 28, memiliki tubuh tinggi dengan kaki kirinya yang lincah juga bisa bermain sebagai pemain sayap kiri.

Paling tidak, kehadiran Pushniakov memberi harapan baru bagi para fans Persikabo 1973 dalam persaingan Liga 1 Indonesia 2021/2022 yang bakal bergulir mulai pertengahan Juli 2021 nanti.

Data Diri
Nama: Sergeu Pushniakov
Kewarganegaraan: Belarusia
Lahir: Minsk, 8 Februari 1993
Tinggi: 187 cm
Berat: 76 kg
Kaki terkuat: Kiri
Internasional: Memperkuat timnas Belarusia U-21

Baca juga  Mereka Mengajari dan Membimbing  Anak-Anak di Kaki Gunung Membaca

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top