Sambangi “Markas PBB”, Bima Semangati Proses Verifikasi PBB

Sambangi “Markas PBB”, Bima Semangati Proses Verifikasi PBB

BOGOR-KITA.com – Sebagai Pembina Partai Politik di Kota Bogor, Wali Kota Bogor Bima Arya menyambangi Kantor DPC Partai Bulan Bintang (PBB) di Jalan Haur Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (16/10/2017). Kunjungan tersebut dalam rangka menyambung silaturahmi dan menyemangati pengurus parpol di Kota Bogor yang sedang menguras energi dalam proses verifikasi partai sebelum mendaftar ke KPU.

“Saya datang untuk menyemangati dan memahami kondisi psikologis teman-teman (Pengurus Parpol). Ingin semuanya berjalan lancar dalam semua proses tahapan pemilu,” ujar Bima.

Bima mengatakan, terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang ia masih terus membangun komunikasi dengan semua partai. Terlepas kemudian ada kontestasi dan kompetisi tetapi paling tidak sekarang bangun komunikasi terlebih dahulu. Sebab semua opsi masih terbuka mengingat pendaftaran calon dibuka 8 Januari 2018 mendatang.

“Paling tidak akhir Desember sudah akan mengkerucut. Ada harapan untuk tetap bersama (PBB-red),” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PBB Kota Bogor Subhan Murtadla mengatakan, dirinya mengapresiasi kehadiran Wali Kota Bogor ke “Markas PBB” dalam rangka mensupport kader-kader dalam proses verifikasi partai. Selain itu, PBB dengan Wali Kota juga masih memiliki ikatan politik, yakni sebagai partai pengusung.

“Bicara 2018 akan didiskusikan lebih spesifikasi dengan Bima dalam satu bulan kedepan. Harapan 2018 masih bisa bersama namun akan keputusan tetap ada di pusat,” terangnya. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *