Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Erni Sugiyanti S.Ag reses di sejumlah tempat pada masa sidang Tahun 2019/2020.

Reses, Erni Sugiyanti Bagikan Masker hingga Diskusi Membangun Ekonomi Desa

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Anggota Komisi 3 DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKB Erni Sugiyanti S.Ag memanfaatkan masa reses III Tahun sidang 2019/2020 untuk menyerap aspirasi dan berdiskusi dengan konstituen di Daerah Pemilihan VI Kabupaten Bogor. Terutama soal perkembangan kasus covid-19 dan pembangunan perekonomian pedesaan.

Beberapa lokasi yang sudah dikunjungi Erni Sugiyanti adalah Puskesmas Kemang, Desa Parakan Jaya, Puskesmas Rancabungur, Desa Rancabungur, MWC NU Sukaraja, DPC PKB Kabupaten Bogor.

Erni mengatakan dalam reses kali dirinya juga melihat kondisi rumah-rumah yang diajukan program rutilahu, memantau perkembangan dampak covid-19 di desa serta membahas pembangunan perekonomian desa.

“Saya juga membagikan masker 5 ribu pieces, sembako 200 paket dan hand sanitizer 200 botol spray,” kata Erni kepada BOGOR-KITA.com, Sabtu (4/7/2020).

“Seperti yang dilakukan pada Jumat (3/7/2020) saya membagikan masker di Puskesmas Rancabungur, saya berpesan agar petugas puskesmas  tetap waspada dalam menangani pasien agar terhindar dari bahaya covid 19,” kata Erni.

Dikatakan, pada Selasa (7/7/2020) pihaknya akan berkunjung ke Desa Tugujaya. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *