Ratusan Pegawai PDAM Kota Bogor Tabur Bunga di Makam Wirya Wiguna

Ratusan Pegawai PDAM Kota Bogor Tabur Bunga di Makam Wirya Wiguna

BOGOR-KITA.com – Sebagai bentuk rasa cinta, hormat dan penghargaan kepada mantan Kepala Penelitian dan Pengembangan (Litbang) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, ratusan pegawai PDAM lakukan tabur bunga di makam Wirya Wiguna. Suasana khidmat memenuhi lokasi ziarah yang berada di Taman Pemakaman Umum (TPU) Rimbawan, Kelurahan Loji Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Senin (7/3/2016).

Faris Farhan, salah seorang pegawai PDAM Kota Bogor yang ikut berziarah mengatakan, jasa-jasa Wirya selama mengabdi di perusahaan daerah milik Pemkot Bogor itu tak bisa dilupakan. Wirya bahkan sudah dianggap sebagai pahlawan yang sering menyuarakan aspirasi para pegawai setiap ada keluhan.

“Pak Wirya itu orangnya pemaaf. Bahkan kami pernah berbeda pendapat soal pekerjaan, tapi beliau duluan yang meminta maaf kepada saya. Bagi saya ini sangat berkesan, sangat jarang ada atasan yang mau meminta maaf duluan kepada bawahan dengan tulus,” kata Faris.

Kepala Sub Bagian Penyambungan dan Segel Meter Nasrul Zahar bahkan punya cerita sendiri soal pria yang wafat pada 19 November 2013 silam itu. Menurut Nasrul, Wirya sangat membantu upaya penyembuhan istrinya yang terserang penyakit kanker beberapa waktu lalu.

“Waktu itu Pak Wirya punya kartu anggota salah satu perusahaan obat-obatan. Nah member card itu beliau kasih kepada saya untuk pembelian obat-obatan. Setiap bulan saya beli empat botol obat untuk mengurangi rasa nyeri penyakit kanker istri saya, tapi beliau yang bayar. Sikap inilah yang tak akan saya lupakan sampai kapanpun,” kata Nasrul sambil mendoakan semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *