Man City bertemu Real Madrid dini hari nanti

Prediksi Man-City vs Real Madrid: Hadapi Zidane, Pep Guardiola di Atas Angin

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Pertemuan dua klub besar Manchester City dengan Real Madrid banyak yang menyayangkan terlalu pagi karena terjadi di babak 16 Besar Liga Champions. Persaingan dua klub yang punya kualitas tinggi ini mestinya di partai final.

Tapi, baik Man-City maupun Madrid tak bisa mengelak. Pada leg pertama di Stadion Bernabeu, Kevin de Bruyne dan kawan-kawan sukses mempermalukan skuat asuhan Zinedine Zidane 2-1.

Leg kedua akan digelar di Stadion Etihad, Manchester pada Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. Pertandingan Man-City kontra Real Madrid ini bakal disiarkan langsung SCTV mulai pukul 02:00 WIB.

Bagi Madrid, tentu ini beban berat karena harus bisa mengalahkan lawan paling tidak dengan selisih dua gol. Kesulitan lainnya bagi Zidane, lantaran sang kapten Sergio Ramos tak bisa dimainkan setelah mendapatan kartu merah pada leg pertama lalu.

Absennya Ramos menjadikan lubang baru untuk Madrid di lini pertahanan. Di sisi lain, mereka harus menyerang untuk membuat gol agar bisa membalas kekalahan di kandang.

Baca juga  Jokowi – Maruf Amin Menangkan Pilpres 2019

Sudah tentu pelatih Zidane bakal memainkan sepak bola terbuka meladeni The Citizen kali ini. Perjuangan Madrid bakal bertumpu pada Eden Hazard, Karim Benzema, Tony Kroos, dan Casemiro.

Mereka harus bisa meredam anak-anak Man-City yang dimotori Kevin de Bruyne, Gabriel Jesus, Raheem Sterling dan Ilkay Gundogan. Diperkirakan Pep Guardiola tak bakal mau main habis-habisan di partai ini.

The Citizen bakal lebih hati-hati karena hasil imbang saja mereka sudah bisa lolos ke babak perempat final. Tentu ini sebuah target yang mudah bagi Pep Guardiola yang tau persis bagaimana skema permainan Madrid sekarang ini.

Jika menilik situasi seperti ini, Pep Guardiola tengah berada di atas angin meladeni skuat Zinedine Zidane. Tapi, Guardiola adalah pelatih yang menginginkan permainan indah, sedangkan Zidane lebih pragmatis.

The Citizen bisa mencuri gol dari kelengahan belakang Madrid yang kali ini harus main lebih menyerang. Sementara Madrid bakal sulit memenangkan pertarungan dari lini tengah. Mereka habis lebih dulu di tengah dan banyak kehilangan bola.

Baca juga  Usai Kualifikasi Piala Dunia Ditunda, PSSI Ubah Program Timnas

Man-City punya peluang lebih besar untuk lolos ke perempat final. Bahkan asuhan Pep Guardiola ini dijagokan banyak bandar taruhan menjadi juara Liga Champions musim ini.

Jadwal Leg Kedua 16 Besar Liga Champions

Sabtu, 8 Agustus 2020

Manchester City vs Real Madrid (agregat 2-1), siaran langsung di SCTV mulai pukul 02.00 WIB

Juventus vs Olympique Lyon (1-1)

Minggu, 9 Agustus 2020

Bayern Munchen vs Chelsea (3-0)

Barcelona vs Napoli (agregat 1-1), siaran langsung di SCTV mulai pukul 02.00 WIB

[] Anto



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *