Kota Bogor

Pospam Simpang BTM Segera Dibangun

BOGOR-KITA.com – Pekan depan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan segera membangun Pos Pengamanan (Pospam) Bersama di Simpang BTM. Selain untuk memantau arus lalu lintas, pospam bersama juga akan digunakan untuk memantau para tamu VVIP yang sering melintasi Simpang BTM menuju Istana Negara.

Pospam bersama rencananya akan dibangun menghadap ke Jalan Juanda. Pospam bersama yang nanti dibangun secara fisik sama dengan Pospam yang ada di Jalan Juanda. Yang membedakan keduanya hanya tinggi bangunan. Rencananya Pospam Simpang BTM lebih besar karena akan dilengkapi mushola dan toilet.

“Ini juga tidak terlepas dari tujuan kami membangun dan mencanangkan Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) di seputaran Kebun Raya Bogor (KRB),” ujar Wali Kota Bogor Bima Arya usai mengecek lokasi pembangunan Pos Pengamanan (Pospam) Bersama di Simpang BTM, Kamis (12/1/2017).

Kapolres Bogor Kota Kombes Suyudi A.S menambahkan, dengan adanya KTL, pihaknya akan mengajak masyarakat lebih tertib dalam berlalu lintas. Untuk lebih mendukung pencanangan dan mewujudkan Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) di seputaran KRB, Suyudi meminta dukungan dari Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kota Bogor, agar kawasan di Simpang BTM terbebas dari parkir liar dan PKL. [] Admin

Baca juga  Empat Pemerintah Daerah Kunjungi Kota Bogor
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

89 − = 80

Terpopuler

To Top