Kab. Bogor

Polsek Cileungsi Tegakkan Protokol Kesehatan, Termasuk Kepada Semua Tamu

Polsek Cileungsi terus melakukan upaya menegakkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan, dan memberikan tindakan bagi yang melanggar.

BOGOR-KITA.com, CILEUNGSI – Polsek Cileungsi terus melakukan upaya menegakkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan, dan memberikan tindakan bagi yang melanggar.

“Hal itu tidak hanya dilakukan di tempat umum saat operasi yustisi, tetapi juga di lingkungan Polsek Cileungsi,” kata  Kapolsek Cileungsi AKP Benny Cahyadi. Selasa (1/12/2020).

Kapolsek AKP Benny mengatakan, kepada seluruh tamu yang datang ke Polsek juga harus mematuhi protokol kesehatan, dan memberikan tindakan apabila melanggar.

“Bagi masyarakat yang datang ke Polsek Cileugsi untuk melakukan pembuatan SKCK , atau membuat laporan pun tak luput dari pendisiplinan protokol kesehatan,” kata AKP Benny.

Penertiban ini  dilakukan sesuai dengan Perbup Bupati Bogor No.60 Tahun 2020.

Langkah ini sebagai upaya pemerintah memutus laju persebaran covid-19 yang terus meningkat setiap harinya hingga saat ini.

Dalam kesempatan itu AKP Benny mengatakan, dari gelaran operasi yustisi  di beberapa titik  yang dilakukan  Polsek Cileungsi,  pihaknya  telah memberikan 113 teguran kepada pelanggar protokol kesehatan.

“Operasi yustisi yang dilakukan ini diharapkan bisa menumbuhkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. Di masa pandemi covid 19 saat ini, kita harus membiasakan diri menerapkan pola hidup sehat dan mematuhi 3M yakni menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak,” kata AKP Benny. [] Hari

Baca juga  ACT dan BPBD Distribusikan Air Di Jonggol dan Cariu
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top