Kab. Bogor

Plt Bupati Bogor Ucapkan Selamat Datang Kepada Kapolres Rio Wahyu Anggoro

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor, Iwan Setiawan menghadiri pisah sambut Kapolres Bogor, di Aula Sanika Satyawada, Polres Bogor, Cibinong, Senin (17/7/2023). Iwan Setiawan mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Bogor yang baru, AKBP Rio Wahyu Anggoro.

Polri melakukan rotasi sejumlah jabatan perwira menengah. Salah satunya, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin yang kini dipromosikan menjadi Wadir Resnarkoba Polda Metro Jaya. Sementara tongkat komando Polres Bogor diserahkan kepada AKBP Rio Wahyu Anggoro yang sebelumnya menjabat Kapolres Garut.

Hadir pula Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bogor, Sri Kuncoro, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Cibinong, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Direktur Utama PDAM Tirta Kahuripan, beserta jajaran Polres Bogor.

Baca juga  Polres Bogor Beri Bantuan Sembako Korban Bencana Sukajaya

Iwan Setiawan mengucapkan terima kasih atas pengabdian AKBP Iman Imanuddin selama menjabat Kapolres Bogor. Sinergitas yang terjalin selama ini sangat membantu dalam mewujudkan wilayah yang kondusif.

“Selamat dan sukses untuk jabatan barunya. Semoga senantiasa dalam lindungan Allah dalam meneruskan pengabdiannya,” ucap Iwan.

Iwan Setiawan juga mengucapkan selamat datang kepada AKBP Rio Wahyu Anggoro yang kini menjabat Kapolres Bogor.

“Semoga sinergitas yang sudah terjalin selama ini semakin erat. Mari bersama-sama membangun Kabupaten Bogor menjadi wilayah yang maju, nyaman dan berkeadaban,” harap Iwan.

Kapolres Bogor AKPB Rio Wahyu Anggoro berharap diterima di Kabupaten Bogor untuk melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan AKBP Iman Imanuddin, yang sudah membangun pondasi yang kuat, membentuk tiang yang kokoh, dan membangun atap yang sejuk bagi seluruh anggota Polres Bogor.

Baca juga  Objek Hewan Langka Ring Tail Lemur Jadi Juara 1 IAPVC 2022

“Itu adalah nilai yang beliau tinggalkan untuk kita, untuk kita jaga dan kita pelihara agar bangunan tersebut bisa kokoh dalam terpaan apapun khususnya menyambut tahun politik 2024,” ungkap AKBP Rio.

Ia menegaskan, perintahnya satu, kehadiran Polri di pesta demokrasi tersebut adalah netral. Mengamankan pesta demokrasi tersebut, agar tidak ada satu kejadian apapun. Kehadiran Polres Bogor adalah untuk mendukung pemerintah daerah bersama jajaran Forkopimda dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya mengajak kepada jajaran anggota untuk mewakafkan diri kita untuk masyarakat Kabupaten Bogor. Agar masyarakat bisa melaksanakan pesta demokrasi dengan aman dan damai demi kemajuan Kabupaten Bogor tercinta,” tandas AKBP Rio Wahyu Anggoro. [] Hari

Baca juga  Kapolres Bogor : Pilkades Serentak Berjalan Kondusif
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top