Kab. Bogor

Plt Bupati Bogor Dukung Penuh Jalan Tambang

BOGOR-KITA.com, CIGUDEG – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor Iwan Setiawan mendampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam peninjauan Lokasi Rencana Pembangunan Jalan Tambang yang berlokasi di Desa Rengasjajar Kecamatan Cigudeg, Senin (29/5/2023).

Iwan Setiawan menyatakan, sangat menyambut baik kedatangan Gubernur Jabar Ridwan Kamil dengan harapan dapat mendorong terwujudnya jalan tambang yang ada di wilayah Cigudeg- Rumpin- Gunung Sindur sampai ke Parung Panjang sesuai yang dicita-citakan masyarakat wilayah Barat Kabupaten Bogor.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran Gubernur Jabar kita hari ini akan mendorong terwujudnya jalan tambang. Apa yang disampaikan bisa terwujud, kita doakan dan kita dukung seluruh progress kegiatan mulai dari sosialisasi, pekerjaan hingga terbangunnya jalan tambang tersebut. Saya minta kepada seluruh masyarakat untuk mendukung,” ujar Iwan Setiawan.

Baca juga  Wakil Wali Kota Bogor: Wajah Islam yang Beretika Harus Hadir dalam Program LTN NU

Lanjut Iwan Setiawan mengatakan, bahwa masyarakat Bogor Barat sangat antusias dan mendukung visi dan misi Gubernur Jawa Barat.

“Mudah-mudahan saya doakan bisa terwujud dan selesai di akhir masa jabatannya,” terangnya.

Di tempat yang sama, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menuturkan, bahwa jalan tol khusus tambang merupakan inovasi baru dalam pembangunan sebuah jalan. Karena membangun jalan yang dikhususkan untuk tambang bukan jalur untuk semua pada umumnya. Itulah dibutuhkan proses yang cukup panjang mulai dari kolaborasi antara Pemerintah Pusat, provinsi hingga daerah, regulasi, izin dan lainnya.

“Semoga jalan segera terbangun, saya mohon kepada seluruh warga untuk bersabar satu tahun. Saya imbau kepada semua elemen masyarakat untuk mendukung dan menjaga kondusifitas dalam pengerjaan pembangunan jalur tambang ini agar bisa terwujud dengan baik,” tegas Ridwan Kamil.

Baca juga  Pembagian Sembako Ricuh, Bupati Bogor Tegur Ketua Baznas  

Sementara itu, Owner PT Amal Arjuna Jayabaya Mulyadi Jayabaya menambahkan, secara keseluruhan bahwa jalur tambang ini akan terbentang sepanjang 12,6 Km. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top