Kota Bogor

PKK Kota Bogor Banjir Pujian

PKK Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Dalam  sejumlah pertemuan dengan beberapa  kepala  daerah  di  berbagai  forum.  banyak  sekali  pujian  yang ditunjukan kepada PKK Kota Bogor. Itu artinya sesuatu yang luar biasa bukan biasa-biasa saja. Hal ini dikemukakan Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto dalam sambutan saat melantik TP PKK Kecamatan, Kota Bogor, Selasa (24/2/2015).

Bima  menilai,  pujian itu  tentunya  hasil  pembinaan  yang  sudah  lama dilakukan oleh oleh para Ketua TP PKK yang terdahulu. “Mereka semuanya punya jasa dalam  membangun sistem dan mendorong kegiatan PKK demikian aktif,” katanya.

Kepada  yang  baru  dilantik  menjadi  Ketua  TP  PKK  Kecamatan,  Bima  yakin akan mampu beradaptasi  dengan tugas baru karena tugas itu bisa dipelajari. Asalkan punya niat yang kuat untuk mempelajari dan mengemban tugas tersebut. Sedangkan bagi mereka yang sudah berpengalaman, Bima meminta agar  mereka  ikut  membimbing  dan  membangun  kebersamaan.  “Jadi  bagi  yang sudah berpengalaman tinggal meneruskan, tetapi bagi yang baru saya percaya bisa saling mendukung, dan saling menolong untuk kemajuan bersama,” pinta Bima.

Baca juga  Pengendara Moge yang Langgar Ganjil Genap Kota Bogor Minta Maaf

Sementara  itu,  Hj.  Yane  Bima  Arya  berharap  para  Ketua  TP  Kecamatan  bisa bersinergi  dengan  TP  PKK  Kota  Bogor.  “Saya  percaya  wilayah  yang  bagus  itu adalah wilayah yang ibu-ibu camatnya aktif. Jadi ibu-ibu camat yang baru dilantik ini diharapkan bisa segera aktif membina  masyarakat dengan baik,” katanya.

Pada  kesempatan  itu  Yane menyampaikan,  pada pelaksanaan  10  program PKK Tahun  2014,  Kelurahan  Cilendek  Timur  Kecamatan  Bogor  Barat  berhasil menjadi juara pertama tingkat Provinsi Jawa Barat dan masuk ke tingkat nasional. Sedangkan untuk tahun 2015, giliran Kelurahan Kedung Halang yang mewakili Kota Bogor  pada  tingkat  Provinsi  Jawa  Barat  dan  diharapkan  bisa  mempertahankan prestasi  yang  sudah  diraih  Kota  Bogor  tahun  lalu.  “Saya  berharap  kita  bisa mendapatkan prestasi  yang sama,“ katanya. Karena itu kepada para camat  dan  lurah  beserta  para  Ibu  Camat  dan  Ibu Lurah,  Yane  berharap  bisa bekerja sama dan bersinergi dengan  berbagai satuan kerja perangkat daerah (SKPD). [] admin

Baca juga  DPRD Rapat Program dan Perencanaan Biaya Penanganan Covid-19 Bersama Pemkot Bogor
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top