Kota Bogor

PKB Dukung Dedie Rachim dan Habib Hasan Nyalon Wali Kota Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Pasca hari raya idul fitri, jajaran pengurus, kader beserta sejumlah alim ulama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bogor menggelar acara halal bihalal di Kantor Sekretariat DPC PKB pada Jumat (13/5/2022) malam.

Momen silaturahmi pasca lebaran ini pun turut dihadiri langsung oleh anggota Komisi V DPR RI, Fraksi PKB, Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, Wakil Ketua DPW Jawa Barat, Heri Firdaus, Ketua DPC PKB Kota Bogor, Dewi Fatimah dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim.

Dalam kesempatan itu, Neng Eem beserta para peserta yang hadir dengan khidmat mengikuti jalannya acara yang diawali dengan tausiah serta doa. Momen tausiah dan doa tersebut dipimpin langsung oleh Habib Hasan bin Abdul Qadir Al Attas.

Baca juga  Perbaikan Selesai, Pasokan Air PDAM Pulih

“Alhamdulillah silaturahmi hari ini berjalan lancar. Dalam kesempatan ini para anjengan dan pengurus yang hadir malam ini sekaligus memberikan dukungan kepada dua nama untuk maju menjadi Wali Kota Bogor. Dua nama yakni adalah Habib Hasan dan Dedie Rachim,” ujar Neng Eem.

Menurut Eem, dengan masuknya Habib Hasan ke PKB banyak para ulama dan masyarakat yang meminta habib untuk menjadi Wali Kota. Selain itu, lanjut Eem, ada pun nama lain yang digadang maju di bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor, yakni Dedie A. Rachim.

Di lokasi yang sama, Ketua DPC PKB, Dewi Fatimah menambahkan, dua nama kandidat yang telah diusulkan tersebut mampu memimpin Kota Bogor menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Baca juga  Dari Burgemester Ke Sico Dan Walikota

Sementara, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim yang turut hadir dalam acara tersebut sedikit menceritakan terkait perkembangan Kota Bogor kepada para peserta halal bihalal.

Selain para petinggi partai dan kepala daerah, pada momen silaturahmi itu pun nampak hadir pula Sekretaris DPC PKB Kota Bogor, Edi Kholki dan Ketua Perempuan Bangsa, Yasmin Sanad. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top