Kota Bogor

Perumda PPJ Lakukan Rotasi Mutasi Pejabat Struktural

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Perusahaan Umum Daerah Pasar Pakuan Jaya (Perumda PPJ) Kota Bogor melakukan rotasi mutasi pejabat struktural.

Rotasi mutasi itu dilakukan untuk penyegaran dan meningkatkan etos kerja di lingkungan Perumda PPJ.

Para pejabat struktural dan staf yang dirotasi dan mutasi dilantik langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Perumda PPJ Muzakkir di Blok F Pasar Kebon Kembang, Rabu (22/6/2022).

Hadir dalam pelantikan tersebut Dirum Perumda PPJ Jenal Abidin, Dirops PPJ Deny Ariwibowo serta tiga Dewan Pengawas (Dewas) yakni Gatut Susanta, Agustiansyach dan Wawan.

Untuk penempatan jabatan baru antara lain Sri Karyatno dari Kepala Unit Blok F dan G menjadi Asisten Manager (Asmen) Kehumasan Perumda PPJ, sementara Kepala Unit Blok F diisi Plt Andrian Hikmatullah yang juga merupakan definitif Kapala Unit Plaza Bogor.

Baca juga  Ini Nasihat Bima kepada HMI

Selanjutnya, Aji Firdaus yang sebelumnya sebagai Kepala Unit Blok A dan B Pasar Anyar kini menjabat Kepala Unit Pasar Jambu Dua, sementara Kepala Unit Blok A dan B diisi Hilman Hafidtiapani.

Untuk pejabat lainnya, Kepala Unit Pasar Sukasari diisi Plt Haeqel Mahri. Dia merangkap dua karena masih berstatus definitif staf ahli. Lalu Manager K3 Dedi Suharto juga merangkap jabatan dengan Plt Satuan Pengawas Internal (SPI).
Sementara Riyadul Muslim kini menjabat Asmen K2 dan Asmen Kehumasan Iwan Arif Budiman ditempatkan sebagai Plt Kepala Unit Pasar Teknik Umum (Tekum) Kemang.

Selain sejumlah pejabat struktural, ada juga sejumlah staf yang menempati posisi baru, hal itu untuk mensuport kinerja khusunya di unit, agar bisa mencapai target Perumda PPJ.

Baca juga  Warga Solo Nyate Sapi dari Jokowi

Dikonfirmasi perihal tersebut, Dirum Perumda PPJ Jenal Abidin mengatakan, rotasi mutasi tersebut merupakan hal yang biasa dilakukan di sebuah perusahaan, tujuannya untuk penyegaran dan meningkatkan etos kerja para pegawai.

“Semoga para pegawai yang menempati posisi baru ini, bisa menjalankan tugas tugasnya dengan baik, loyal dengan perusahaan, sehingga bisa mencapai target perusahaan, terutama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Jenal. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top