Peringatan Hari Pahlawan Jadi Momentum Persatuan Bangsa

Peringatan Hari Pahlawan Jadi Momentum Persatuan Bangsa

BOGOR-KITA.com – Hari Pahlawan tahun 2016 yang mengusung tema satukan langkah untuk negeri adalah satu momentum yang sangat tepat untuk menyatukan langkah seluruh Bangsa Indonesia. Bangsa Indonesia jangan sampai terpecah, baik karena politik, atau kepentingan ekonomi.
Wali Kota Bogor Bima Arya menegaskan hal itu usai mengikuti upacara Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Dreded, Jalan Pahlawan, Bogor Selatan, Kamis (10/11/2016).
“Negara Indonesia ini sekarang di tengah ancaman perpecahan. Baik karena unsur politik, juga karena kepentingan ekonomi. Oleh karena itu, persatuan ini adalah tema yang abadi yang sekarang diingatkan kembali di Hari Pahlawan sekarang ini,” kata Bima.
Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Kota Bogor yang diperingati di Taman Makam Pahlawan Dreded ini dihadiri oleh sejumlah unsur. Mulai dari Wali Kota Bogor, Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman beserta jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Bogor. Turut hadir peserta upacara dari TNI/Polri, pelajar, dan organisasi kemasyarakatan. [] Admin

Baca juga  Pengurus GMNI Bogor Periode 2019 - 2021 Dilantik¬†


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *