Pererat Silaturahmi, Kecamatan Bogor Selatan Gelar Halalbihalal

Pererat Silaturahmi, Kecamatan Bogor Selatan Gelar Halalbihalal

BOGOR-KITA.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menguatkan sinergitas, Kecamatan Bogor Selatan menggelar Halalbihalal. Kegiatan yang berlangsung di aula kantor Kecamatan Bogor Selatan ini dihadiri langsung Wali Kota Bogor Bima Arya, Senin (10/7/2017).

Camat Bogor Selatan Sujatmiko Baliarto mengungkapkan, Halalbihalal ini diselenggarakan sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi dan juga ungkapan terimakasih kepada seluruh aparatur di wilayah Bogor Selatan. Mulai dari Muspika aparat Kecamatan, Kelurahan, LPM dan tokoh masyarakat.

Dirinya berharap Halalbihalal menjadi sebuah momentum untuk lebih meningkatkan kebersamaan. “Karena untuk membangun wilayah dibutuhkan kolaborasi, koordinasi dan juga sinergitas. Hal ini bisa terwujud apabila aparatur dan Muspika hidup rukun dan bekerja sama. Oleh karena itu melalui Halalbihalal ini kami ingin agar semuanya bersinergi guna mendukung seluruh program pemerintah kota,” harapnya.

Hadir pada kegiatan ini 16 Lurah se-Kecamatan Bogor Selatan, Muspika, Ketua LPM, tokoh masyarakat dan beberapa perwakilan ormas. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *