Kota Bogor

Penghasilan Sopir Angkot Anjlok, Bantuan Pemprov Jabar Harus Tepat Sasaran

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Merebaknya virus Corona  membuat pendapatan sopir angkot di Kota Bogor turun hingga 70 persen. Hal itu mendapat perhatian dari anggota DPRD Kota Bogor Devie Prihartini Sultani (DPS).

Menurutnya wabah corona ini memang tak dapat dipungkiri sangat berdampak kepada saudara kita yang berpenghasilan harian seperti sopir angkot dan profesi harian lainnya.

“Gubernur Jawa Barat pernah menyampaikan bahwa pemerintah provinsi Jabar akan memberi bantuan sebesar Rp500.000 kepada warga yang terdampak merebaknya virus corona dari APBD yang terdiri  dari 1/3 uang cash dan 2/3 barang konsumsi,” ungkap DPS.

Politisi partai Nasdem ini berharap bantuan pemprov tersebut tepat sasaran. Untuk itu, anggota Komisi 4 DPRD Kota Bogor ini meminta pemerintah Kota (Pemkot) Bogor secepat mungkin berkoordinasi dengan Pemprov Jabar terkait pendistribusian bantuan pemerintah provinsi kepada warga terdampak Corona.

“Saya juga berharap bantuan tersebut  harus tepat sasaran,” ujarnya. 

Selain itu, DPS meminta warga agar mematuhi peraturan pemerintah supaya wabah virus corona ini cepat berlalu.

Baca juga  Peringati Hari Kartini, Garnita Malahayati Salurkan APD ke Puskesmas

“Saya mengimbau warga Bogor bersabar dengan situasi ini dan mengikuti anjuran pemerintah agar semuanya cepat berlalu,” katanya.[] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top