Kab. Bogor

Pemprov Jabar Harus Perhatikan Guru Ngaji Terdampak Corona

BOGOR-KITA.com, BANDUNG – Anggota Komisi 3 DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKB Erni Sugiyanti meminta pemerintah memperhatikan kondisi guru honorer, ustad dan guru ngaji yang menjadi garda terdepan dalam sosialisasi pencegahan Covid-19.

“Pemprov Jabar harus juga memperhatikan kondisi guru-guru honorer dan ustad-ustad kampung, guru-guru ngaji yang terdampak tidak langsung dengan wabah corona tetapi imbasnya pada penghasilan mereka untuk memenuhi kebutuhan keluarga,” kata Erni Sugiyanti kepada BOGOR-KITA.com, Sabtu (18/4/2020).

Erni juga mengatakan masih menemukan beberapa masalah terkait penyaluran bantuan.

“Persoalan penyaluran bantuan pemprov untuk masyarakat yang terdampak harus dipercepat pembagiannya dan diperbanyak untuk sembako warga karena masih sangat banyak yang belum masuk data padahal sudah tidak punya penghasilan untuk makan,” tandasnya.

Baca juga  Anggota DPRD Jabar Terus Berbagi Paket Sembako di Tengah Pandemi

Erni juga meminta masyarakat untuk mematuhi peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan di Kabupaten Bogor.

“DPRD berharap PSBB bisa ditangani dengan disiplin yang baik. Tidak lagi ada kumpul-kumpul warga lebih dari 5 orang,” pintanya.[] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top