Kab. Bogor

Pemotor Asal Tangerang Luka Parah Jadi Korban Tabrak Lari Di Gunungsindur

BOGOR-KITA.com, GUNUNGSINDUR – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi antara satu kendaraan motor Yamaha Aerox dengan satu mobil tidak dikenal yang melarikan diri pasca terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut.

Informasi yang didapatkan media ini, peristiwa laka lantas tersebut terjadi sekitar jam 06.30 WIB, TKP di Jalan Pembangunan Kampung Nagrog RT 03 RW 05 Desa Pengasinan Kecamatan Gunungsindur Kabupaten Bogor.

Panit Lantas Polsek Gunungsindur, Iptu Rudi Hartono mengungkapkan, korban tabrak lari adalah pengendara motor Yamaha Aerox Nomor Polisi B 3520 CNO, Atas Nama Riefky Bagas Aria Jana, umur 26 tahun, dengan alamat Kampung Pabuaran Sindang RT 001 RW 007 Desa Pabuaran Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Baca juga  Sistem Perhitungan Nilai Perolehan Air (NPA) Untuk Air Tanah Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Bogor

“Sementara pengendara dan mobil yang tabrak lari tidak dikenal dan melarikan diri pasca kejadian laka lantas,” ungkap Iptu Rudi Hartono, Selasa (14/11/2023).

Ia menjelaskan, kronologis pada saat kejadian yaitu sepeda motor korban dan mobil penabrak melaju satu arah dari Serpong menuju Gunungsindur. Namun korban tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga oleng dan terlindas oleh kendaraan mobil tersebut.

“Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan langsung dibawa ke RS Hermina Ciputat. Selanjutnya untuk penanganan ditangani Unit Laka Polres Bogor,” pungkas Iptu Rudi Hartono. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top