Pelaku curanmor di Karawang dihajar massa

Pelaku Curanmor di Karawang Babak Belur Diamuk Masa

BOGOR-KITA.com, KARAWANG – Satu pelaku curanmor babak belur dihajar massa di lokasi kejadian di  Dusun Ciherang Rt 02/08, Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur , Karawang. Petugas Polsek Telukjambe Timur langsung mengamankan satu pelaku ke RSUD Karawang untuk mendapat perawatan medis.

Pelaku berinisial MSA (30) beralamat di Gunung Putri Bogor bersama satu temannya yang berhasil meloloskan diri  dengan menggunakan motor sport dari kejaran warga, setelah korban seorang ibu rumah tangga  bernama Riski Nanda Tina (24) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kapolsek Telukjambe timur AKP Andryan Nugraha mengatakan peristiwa itu bermula saat korban  Riski Nanda Tina (24)  (30) warga Dusun Ciherang Rt 02/08, Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, mendengar alarm motor miliknya Merk Honda Beat, Warna Merah Putih No.Pol B 4447 KJH , berbunyi setelah dilihat ada dua orang terduga pelaku dengan menggunakan kunci letter T mencuri motor yang terparkir diluar rumah.

“Awalnya pemilik  mendengar bunyi alarm motor, setelah dilihat keluar ada dua orang yang diduga akan mencuri motor yang terparkir diluar,” kata Andryan, di RSUD Karawang Senin (10/12/2019).

Setelah tahu motornya akan dicuri, korban berteriak sehingga didengar warga sekitar lokasi kejadian mendatangi lokasi kejadian, didapati satu pelaku berhasil ditangkap dan menjadi bulan-bulan warga yang berdatangan ,sementara satu teman pelaku berhasil meloloskan diri dari kejaran warga.

“Satu pelaku babak belur dihajar massa, satu lagi lolos melarikan diri,” terangnya.

Kata Kapolsek  Telukjambe Timur, keduanya berbagi peran. Curanmor yang tertangkap yang bagian eksekusi. Sedangkan temannya yang kabur dengan sepeda motor  melakukan pengawasan sekitar lokasi tempat mereka beraksi, pelaku langsung dievakuasi ke RSUD Karawang setelah babak belur diamuk massa.

“Satu pelaku langsung dievakuasi ke RSUD Karawang setelah diamuk masa,” terangnya. [] Nandang



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *