Olahraga

Para Pemain di Luar Negeri Bergabung, Timnas Indonesia Jalani Latihan Intensitas Tinggi di Thailand

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Timnas Indonesia memulai latihan di Chang Training Ground Buriram, Thailand pada Senin (4/10/2021) malam. Pada latihan ini seluruh pemain mengikuti latihan dengan penuh semangat dan antusias.

Para pemain yang merumput di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam (Ansan Grenners), Syahrian Abimanyu (Johor Darul Takzim), dan Ryuji Utomo (Penang FC) juga sudah bergabung mengikuti latihan.

“Hari ini kami memulai latihan di Thailand sebagai persiapan pertandingan melawan Taiwan. Latihan hari ini dengan intensitas yang tinggi dan berbagai menu yang diberikan kepada pemain,” kata pelatih Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut juga sudah memantau kekuatan tim Taiwan. Ia pun berharap para pemain mampu memberikan kemenangan untuk skuad Garuda.

Baca juga  Siaran Langsung Liga Champions: Ujian Berat MU Tanpa Ole Hadapi Villarreal

“Kami juga mematangkan formasi permainan dan pergerakan pemain. Kondisi pemain sangat baik hingga saat ini. Mereka harus bekerja keras demi meraih hasik positif melawan Taiwan,” tambah pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Indonesia akan dua kali melawan Taiwan pada tanggal 7 dan 11 Oktober mendatang di Stadion Chang Arena, Buriram, Thailand. Jika sukses mengalahkan Taiwan, Evan Dimas dan kawan-kawan akan lolos ke babak kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang.

Berdasarkan peringkat FIFA terbaru, Taiwan berada di posisi 151 dengan raihan 1046 poin. Sedangkan timnas Indonesia menempati peringkat ke-175, dengan mengemas 957 angka. [] Hari/PSSI

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top