Angkot Modern Kota Bogor

Operasi Angkot Modern Terus Tertunda, Dishub Panggil Pihak Terkait TPK 4

BOGOR –  Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor memanggil pihak terkait dalal TPK (Trans Pakuan Koridor) 4, meliputi  Kodjari, Kopata, Kauber, Madani dan Gn. Salak. Pihak terkait ini dipanggil hari ini, Kamis (25/10/2018) terkait operasi angkot modern yang masih tertundan sampai pada hari ini.

“Kita memanggil kelima badan hukum terkait TPK 4 untuk menegaskan kembali sudah sejauh mana kesiapan mereka untuk operasi angkot modern,” kata Kepala Bidang (Kabid) Angkutan Dishub Kota Bogor Jimmy Hutapea.

Pihak Kodjari sendiri menurut Hutapea, sudah siap mengoperasikan angkot modern sebanyak 11 unit pada Senin (29/10/2018).

“Tidak mungkin hari ini karena kita juga butuh persiapan untuk mengkondisikan di lapangan seperti penempatan petugas dan lainnya,” ungkapnya.

Sebelumnya pihak Kodjari mengemukakan pihaknya akan melakukan operasi uji coba. Namun Hutapea menegaskan tidak perlu uji coba, lansung saja operasikan.

“Nanti angkot modern tidak diuji coba tetapi langsung beroperasi seperti angkot lainnya dan sesuai dengan teknis di lapangan yang berada di TPK 4,” jelasnya.

Terkait proses uji KIR angkot modern, Kepala Seksi (Kasi) Pengujian KIR Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, Rudi Partawijaya mengatakan, proses uji KIR angkot modern sudah selesai.

“Ada 11 unit angkot modern yang sudah selesai proses uji KIR-nya, terakhir tanggal Selasa (9/10/2018) lalu. Dari pengadaannya ada 20 unit, tapi baru 11 unit saja yang sudah, selebihnya belum ada lagi,” katanya. Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *