Kab. Bogor

MUI Kabupaten Bogor Apresiasi Kunjungan Silaturahmi Kapolres

MUI Kabupaten Bogor terima Kapolres Harun

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Kunjungan silaturahmi yang dilakukan Kapolres Bogor AKBP Harun,S.I.K.,S.H ke Kantor MUI Kabupaten Bogor, Cibinong, Kamis (14/1/2021) kemarin, mendapatkan kesan yang baik dan apresiasi dari jajaran MUI.

“Luar biasa. Itu kesan saya dan pengurus MUI, setelah bertemu dan berdiskusi dengan Kapolres Bogor yang baru. Beliau sosok pemimpin muda, sigap, soleh dan merakyat. Semoga bisa istiqomah,” ungkap KH. Mukri Aji, Ketua Umum MUI Kabupaten Bogor, Jum’at (15/1/2021).

Dalam kunjungan silaturahmi itu, Kapolres Bogor diterima oleh jajaran pengurus utama MUI Kabupaten Bogor yaitu Ketua Umum MUI KH. Mukri Aji, Wakil Ketum H. Eko Romli Wahyudi SKh, M.Si, Bendahara Umum H. Tohirudin M.Pd, Sekretaris Umum Irfan Awaludin M.Si dan Ketua MUI Saefudin Muhtar MA.

Baca juga  KKN 40 Hari, Mahasiswa  IPB Bikin Data Desa Presisi di Desa Kiarasari, Sukajaya, Kabupaten Bogor

Untuk diketahui, AKBP Harun adalah pengganti AKBP Roland Ronaldy, Kapolres Bogor sebelumnya. Serah terima jabatan telah berlangsung di Aula Mulyono Mapolda Jabar Kamis (7/1/2021) lalu.

KH. Mukri Aji berharap, Kapolres Bogor yang baru ini, dapat lebih meningkatkan kerjasama dalam berbagai bidang kemasyarakatan dan keumatan, sehingga sinergitas antara ulama dan umaro dapat terlaksana dengan baik.

“Apalagi beliau punya basic (latar belakang) pendidikan ponpes dan berguru pada KH. Mustofa Bisri (Gus Mus). Saya yakin, beliau akan lebih energik, inovatif dan mampu menjadi pemimpin yang baik dan memberi teladan yang sesuai tuntunan agama,” tuntas Mukri Aji.

Sementara Kapolres Bogor AKBP Harun dalam rilis resmi  Humas Polres Bogor, berharap kegiatan silaturahmi dengan para tokoh MUI Kabupaten Bogor ini dapat menambah sinergitas dan menambah kondusifitas di Kabupaten Bogor.

Baca juga  Banjir Bandang di Gunung Mas Puncak, BPBD Turunkan Tim ke Lokasi

“Khususnya dalam mencegah isu konflik agama, radikalisme, terorisme dan berita-berita hoax,” ujar Kapolres Bogor AKBP Harun. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top