Pendidikan

Meriah, Perayaan Hari Kartini di SMK Taruna Terpadu 2 Borcess

Hari Kartini di SMK taruna Terpadu 2

BOGOR-KITA.com – Perayaan Hari Kartini di SMK Taruna Terpadu 2 'Borcess' (Bogor Center School) berlangsung meriah. Kegiatan yang diberi tajuk, Creatif, Enjoy and Fun With Taruna Terpadu ini dihadiri pelajar tingkat SMP se-Bogor Raya. Semuanya tumpah ruah di halaman sekolah, SMK Taruna Terpadu 2 Borcess, Senin (27/4/2014).

Meriahnya acara ini tidak lepas dari dikemas dalam berbagai lomba. Sedemikian rupa tidak kurang  acara diikuti oleh 34 sekolah SMP/MTs dengan melibatkan 562 pelajar Kota dan Kabupaten Bogor.

"Peringatan Hari Kartini kami kemas semenarik mungkin dengan berbagai perlombaan. Dengan adanya lomba sekalgisu diarahkan bisa membentuk karakter pelajar yang sportif, kreatif dan inovatif," ujar Kepala Sekolah Borcess 2, Besse Warni.

Baca juga  Jelang Pilkades, Desa Cikodom Meriah dengan Alat Peraga

Ditambahkan, pihak sekolah merasa terbantu dengan kegiatan tersebut, karena ide kreatif tersebut membuat acara berkembang bukan sekadar sebuah perayaan tanpa makna. "Simbol perayaan Hari Kartini adalah busana kebaya. Ide kreatifnya busana dikemas dengan  berbagai perlombaan seperti fashion show, cake decoration, shufle dance dan acustik. Empat komponen lomba tersebut adalah sesuatu hal yang sangat disukai anak usia remaja," paparnya.

 

Ketua Panitia, Rokenly mengatakan, peserta yang datang melonjak hingga dua kali lipat dari jumlah peserta yang mendaftar. "Kami hanya menargetkan pesertnya hanya 300 orang saja. Tetapi yang hadir dua kali lipat,” kata Rokenly. [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top