Olahraga

Liga Inggris: The Gunners Tantang Liverpool, MU Dapat Lawan Mudah

liga inggris

BOGOR-KITA.com, BOGOR –  Big match persaingan Liga Primer Inggris 2021/2022 pekan ke-12 diwarnai dengan pertemuan antara Liverpool kontra Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu (20/11/2021).

Pertandingan lainnya yang bakal menjadi perhatian adalah pertemuan antara Leicester City dengan Chelsea sebagai pimpinan klasemen sementara. Skuat Thomas Tuchel diunggulkan menang tipis di kandang lawan.

Manchester City yang berada di peringkat kedua, pekan ini menghadapi Everton yang tengah menurun performanya karena tak pernah menang dalam lima kali pertandingan terakhir. Skuat asuhan Pep Guardiola diperkirakan bakal menang mudah di kandang sendiri, Stadion Etihad.

Sementara Manchester United usai istirahat karena pertandingan internasional, kali ini harus menghadapi tuan rumah Watford yang juga tengah menurun permainannya.

Baca juga  Nikmati Dahsyatnya Sedekah

Diperkirakan Cristiano Ronaldo (CR7) dan kawan-kawan diperkirakan akan menang lebih dari satu gol dan bisa kembali masuk ke lima besar klasemen sementara. Pertandingan ini akan disiarkan langsung SCTV pada Sabtu (20/11/2021) mulai pukul 22:00 WIB.

SCTV juga menyiarkan langsung pada hari Minggu (21/11/2021) pukul 23:30 WIB pertandingan Tottenham Hotspur melawan Leeds United.

The Reds Tanpa Firmino

Liverpool pada pekan terakhir mengalami nasib sial, kalah atas West Ham 2-3. Kini mereka harus mengejar ketertinggalan untuk tetap berada di persaingan atas.

Namun, lawan yang harus dihadapi kali ini adalah Arsenal yang tengah naik daun. Bahkan, skuat Juergen Klopp harus waspada terhadap kebangkitan The Gunners yang sekarang ditangani Mikel Arteta.

Baca juga  Pemkot Bogor Gelar Konsultasi Publik Revisi RPJMD 2019-2024

The Gunners tercatat selalu memang dalam tiga pertandingan terakhir, sedangkan Liverpool dua partai terakhir gagal menang, malah seri dengan Brighton 2-2 lalu kalah atas West Ham.

Meski tanpa Roberto Firmino yang harus absen di pertandingan ini, The Reds tetap diunggulkan karena Sadio Mane, Diogo Jota dan Mohamed Salah siap tempur.

Di lain sisi, Arsenal juga siap meladeni The The Reds serta hingar-bingarnya pendukung tuan rumah di Stadion Anfield. Pierre-Emerick Aubameyang, Martin Odegaard dan Bukayo Saka siap merusak pertahanan Liverpool.

Memang Liverpool yang main di kandang sendiri diunggulkan menang tipis. Tapi, Arsenal bisa membuat kejutan dengan momentum mereka sekarang ini yang tengah on fire.

Baca juga  Perda Segera Diundangkan, Ade Yasin Imbau Kades Tak Ganti Perangkat Desa

Jadwal Liga Inggris 2021/2022 Pekan 12

Sabtu, 20 November 2021

19:30 WIB – Leicester vs Chelsea

22:00 WIB – Aston Villa vs Brighton

22:00 WIB – Burnley vs Crystal Palace

22:00 WIB – Newcastle United vs Brentford

22:00 WIB – Norwich City vs Southampton

22:00 WIB – Watford vs Manchester United (Live on SCTV)

22:00 WIB – Wolverhampton vs West Ham

Minggu, 21 November 2021

00:30 WIB – Liverpool vs Arsenal

21:00 WIB – Manchester City vs Everton

23:30 WIB – Tottenham vs Leeds (Live on SCTV)

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top